NGOBROL BARENG, KLUB MOTOR INI BERI DUKUNGAN PENUH KE TEH CAMEL

  • Bagikan

 

LINGKAR JABAR – Selama ini mungkin kehadiran klub motor memiliki image negatif di masyarakat. Namun berbeda dari kebanyakan klub motor, sebuah klub motor asal Cianjur, Bikers, memiliki sisi positif dan sering melakukan kegiatan sosial.

Hal ini tentunya tidak lepas dari kepedulian anggota klub tersebut akan keadaan masyarakat di sekitarnya. Salah satu anggota klub motor, Raya, menyampaikan bahwa klub motor yang diikutinya ini memiliki misi sosial tersendiri.

“Ya kalau aku udah gabung dari akhir SMA sih. Awalnya cuma touring jalan – jalan barengan. Karena sering jadi bikinlah klub motor. Terus juga kita gamau kalau klub ini cuma kumpul gak jelas. Jadilah kita mulai ngadain kegiatan kayak Jumat berkah, kawal ambulan, kadang juga relawan bencana, pokonya gitu deh,” jelas Raya.

Baca Juga :  Taling pertama, Camat Cigombong Dampingi Kadis DPKPP Di Mesjid Al Ikhlas Kp.Tambakan

Hal lain yang menunjukkan Bikers kepada masyarakat adalah dengan aktif menyuarakan aspirasi masyarakat. Salah satunya dengan berdialog bersama tokoh politik, Camellia Panduwinata, atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Teh Camel.

“Tadi sih berdialog sama Teh Camel ya. Jadi sebelumnya kita juga udah dengar mengenai program Teh Camel, visi misi PKB juga. Terus kita rasa itu cocok lah dengan kondisi masyarakat juga,” ucap Raya.

Raya juga menyampaikan bahwa Teh Camel memberikan pesan kepada Bikers dan anak muda lain, bahwa peran anak muda sangat dibutuhkan bagi keberlangsungan bangsa, jadi sebagai anak muda, harus ikut andil dalam pembangunan dan aktif menyuarakan aspirasi mereka.

Baca Juga :  Kapolda Jabar bagikan ratusan paket sembako kepada para sopir angkot di Cidahu Sukabumi

“Kita dari Bikers dukung penuh Teh Camel buat maju ke DPR – RI. Karena emang Teh Camel juga mendukung kegiatan kaum milenial kaya kami ini, sepanjang kegiatan itu positif. Ya semoga Teh Camel bisa mewakili aspirasi masyarakat Cianjur dan Kota Bogor di DPR lah,” sambung Raya.

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan