Kemeriahan Purnawiyata SMKN 1 Kota Sukabumi Angkatan Ke-58 Berlangsung Sukses Dan Meriah

  • Bagikan

 

SUKABUMI, LINGKAR JABAR – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Sukabumi Menggelar Serangkaian kegiatan Purnawiyata Angkatan Ke-58 Bertempat di Gedung Rizzy Azzahra, Jalan Central Karawang, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu 03/06/2023.

Dalam acara Purnawiyata tersebut sebanyak 623 siswa-siswi SMKN 1 Kota Sukabumi dinyatakan lulus 100 persen yang terdiri dari beberapa jurusan, Terlihat Ratusan siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus itu dengan wajah ceria dan senyum lebar terlihat riang gembira.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Sukabumi, Juanda Mengatakan, Kegiatan Purnawiyata Yang Ke-58 Kali ini sebagai bentuk rasa syukur dari orang tua, Komite dan kita semua, Anak-anak sudah lulus dengan prestasi yang cukup baik, Kemudian ajang silaturahmi dan ini penjelasn terakhir baik yang bekerja yang melanjutkan maupun yang berwirausaha, dan terkahir insya Allah Semua dokumen sudah diberikan yang sudah selesai juga termasuk ijasah 100% akan dibagikan, Jadi tidak ada bahasa di tahan ,disandra dan sebagainya.

Baca Juga :  Melatih Kemandirian Dan Kepemimpinan, SMK Bambu Pasundan Adakan Gebyar Lomba HUT Kemerdekaan RI Ke 77

“Sesuai target di sekolah kita siswa yang sudah lulus salah satunya adalah 19 Orang Sudah lulus di perguruan tinggi negeri sementara yang ikut UTBK tes SBMPTN dan Mandiri sudah ada 160 lebih, mudah-mudahan mereka lulus, Target kedua adalah bekerja, dan ini sudah ada 66 yang siap berngkat ke jepang melalui PT.Zek kemudian yang di mitsubisi sudah 26 dan di perusahaan lain sudah cukup banyak siap untuk bekerja dan yang berwirausaha sementara ini mungkin hanya satu atau dua lulusan, insya Allah Sukses.” Turunya.

Lebih lanjut Juanda menjelaskan, Dalam kegiatan tahun ini sangat istimewa dan belum pernah di laksanakan di tahun-tahun sebelumnya, Selain di laksanakan di luar gedung sekolah kemudian medali kita berikan sebagai cendra mata bahwa dia sudah lulus dari sekolah kemudian Maskot panda berlogo SMKN 1 Kota Sukabumi dan berdasi merah itu melambangkan bahwa dia adalah sebagai alumni yang baik dan luar biasa atau alumni angkatan ke-58 ini yang istimewa.” Tutup Juanda.

Baca Juga :  Sosialisasi Pergub Jawa Barat Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Komite Sekolah

Sementara Itu di tempat yang sama Ketua Komite SMKN 1 Kota Sukabumi, H. Tatang Kamil, S.H Menyampaikan, Alhamdulillah Sebanyak 623 Siswa hari ini bisa mengikuta acara purnawiyata Semoga lancar dan sukses, Dan saya sebagai ketua komite merasa puas dalam pelaksanaan hari ini salah satunya banyak hari ini yang ijasahnya belum keterima tapi anak-anak sudah di terima selaku karyawan di beberapa perusahaan dan kami pun selalu bersinergis dengan perusahaan- perusahaan yang sudah bekerja sama dengan SMKN 1 Kota Sukabumi.

“Mudah-mudahan yang lulus ini, Kami mempunyai rumus BMW Yang Artinya Bekerja, Melanjutkan dan Wirausaha, Mudah-mudahan para alumni alumnus yang keluar tahun ini mereka Sukses dibidangnya masing-masing.” Pungkas Tatang Kamil.

Baca Juga :  Berlakukan PTM di Sekolah, Diduga Kuat MI An-naba Abaikan Aturan PPKM Darurat

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan