Bogor Fest 2023, Stand RSUD Cileungsi di Serbu Pengunjung

  • Bagikan

BOGOR, Lj – Rumah Sakit Umum Daerah Cileungsi ( RSUD ) yang beralamatkan di Jl. Raya Cileungsi – Jonggol, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor turut memeriahkan Bogor Fest 2023 yang diselenggarakan sejak 24 sampai dengan 27 Agustus di GOR Pekansari Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam pameran tersebut, RSUD Cileungsi memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada pengunjung, yang diantaranya layanan konsultasi dokter spesialis, konsultasi bedah syaraf, konsultasi spesialis anak, konsultasi gizi, konsultasi rehabilitas medik, pemeriksaan gula darah, kolestrol, asam urat, dan mempromosikan layanan kosmetik dan pelayanan kesehatan lainnya.

Dalam kesempatannya Kasubag rekam medik RSUD Cileungsi, Dewi Atika mengatakan, “semua layanan pemeriksaan diberikan secara gratis, sehingga nampak jelas antusias pengunjung sangat  banyak sekali mengantri untuk pemeriksaan kesehatan di stand RSUD Cileungsi, berarti ini menunjukan bahwa RSUD Cileungsi sudah mendapatkan kepercayaan dan ada di hati masyarakat Kabupaten Bogor khususnya wilayah timur,” ucapnya, Minggu (27/8/23).

Baca Juga :  Kepala BKSDM Irwan Purnawan Pantau Pelaksanaan Pencoblosan Pilkades Wates Jaya Kecamatan Cigombong

” Kegiatan ini sangat luar biasa, karena dengan adanya Bogor Fest masyarakat lebih mengenal RSUD Cileungsi yang mempunyai fasilitas kesehatan lengkap yang sama dengan rumah sakit pemerintah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Tini Agustusti warga Kecamatan Cigombong mengatakan bahwa ia merasa terbantu karna dapat langsung berkonsultasi dengan Dokter Gizi di stand RSUD Cileungsi di acara Bogor Fest 2023.

” Saya merasa terbantu karna bisa berkonsultasi langsung dengan Dokter Gizi, semoga tahun depan ada lagi Bogor Fest karena memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkapnya. (Uj/Red)

  • Bagikan