Antisipasi Kriminalitas,Unit Patroli Polsek Cisaat gelar Patroli Malam

  • Bagikan

 

CISAAT-Untuk mengantisipasi maraknya tindak kejahatan,Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menggalakkan Patroli malam pantau situai lingkungan dan program ronda atau sistem keamanan lingkungan (siskamling) sebagai wujud kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan, rutin melakukan patroli, khususnya di malam hari.Kamis (22/6/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota saat melakukan patroli malam yang menyasar area perkantoran, perbankan, pertokoan, pemukiman dan pos ronda di seluruh wilayah Kecamatan Cisaat. Hal itu dilakukan untuk mencegah aksi tindak kejahatan di malam hari, saat masyarakat sedang lelap beristirahat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan,”Kami intensifkan patroli pada malam hari ke tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat juga pola waktu yang sering terjadinya Curanmor atau pencurian kendaraan bermotor,patroli bertujuan memberi rasa aman dan ketenangan pada masyarakat. Sehing warga masyarakat dapat tenang dan nyaman berada di dalam rumah,” jelasnya.

Baca Juga :  Pilkades Di Sukabumi Menyisakan Masalah Puluhan Warga Gruduk Kantor Desa Sundawenang
  • Bagikan