Target Raih 2 Kursi Dapil III, DPD Partai Nasdem Perkuat Mesin Politik Dengan Menggelar Konsolidasi Pengurus Dan Akar Rumput

  • Bagikan

Bogor, Lj – Partai Nasdem kabupaten Bogor Kini mulai memanaskan mesin politiknya dengan mengelar kegiatan Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Dapil III,

Acara yang diadakan di Vila Nini Kp.Loji Desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong ini dihadiri oleh ketua DPC Kabupaten Bogor Dr.Kol (Pur) Frederick Ruminjat, Sekjen DPD partai Nasdem, Bendahara DPD Partai Nasdem, Calon Anggota DPR RI Dapil V Jora Nilam Judge, Calon anggota DPRD Propinsi Ricky dan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil III Fahimal Fahim.minggu (13/08/2023.)

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor Dr.fredrick Ruminjat dalam sambutannya mengatakan, kekuatan struktur diakar bawah khususnya tingkat Desa dan rt merupakan kunci keberhasilan partai disetiap ajang pemilihan umum (pemilu), kalau kita pingin menang dan juara ya tentunya harus perkuat kepengurusan didibawah yaitu tingkat kecamatan, desa dan tingkat Rt.

Baca Juga :  Curhatan Salah Seorang Warga Yang Mengaku Menjadi Korban Penipuan Proyek Pembangunan Laboratorium Oleh Oknum K3S

Untuk merealisasikan dan memperkuat pengurus di bawah, makanya hari ini kami DPD partai Nasdem kabupaten Bogor bersama pengurus DPD kabupaten dan para calon anggota dewan baik dari pusat, propinsi dan kabupaten Bogor melakukan Konsolidasi pengurus Partai Nasdem didapil III untuk memastikan struktural kita siap, kuat dan layak untuk bisa bersaing dengan partai lain dipemilu legislatif di 2024 nanti.

Alhamdulilah untuk konsolidasi didapil III hari ini saya sangat puas, dan kelihatan di Dapil III ini sudah siap, jadi wajar saja kalau untuk Dapil III kita targetkan 2 Kursi dan kabupaten Bogor kita targetkan 7 kursi Dewan.

Frederick meyakini dengan kondisi politik sekarang, partai Nasdem bisa berbuat banyak dikabupaten Bogor, paling tidak semua Dapil akan ada wakil anggota DPRD dari partai Nasdem.

Baca Juga :  Percepatan Vaksinasi, Desa Srogol Hari Ini Kembali Gelar Vaksinasi Masal

Kalau kita ingin berkuasa dikabupaten Bogor tentunya jalan nya harus memenangkan pemilihan Legislatifnya dulu.makannya untuk memenangkan pemilu tahun 2024 nanti, kita perkuat kepengurusan dibawah dan juga jaringan maupun relawan.kalau ini dilakukan saya yakin partai Nasdem dikabupaten Bogor bisa besar dan menjadi pemenang pemilu tahun 2024 nanti. Ucap ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Bogor.

Ketua DPD Frederick berharap, dengan dilakukannya konsolidasi para pengurus di tingkat kecamatan dan desa hari ini se Dapil III, target pencapaian perolehan mendapatkan Kursi DPRD kabupaten Bogor di Dapil III bisa tercapai, begitupun untuk propinsi (DPRD propinsi) dan juga DPR RI nya. (Red)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan