Tampung Keluhan Warga, Polsek Cisaat Gelar Program Ngariung sareng Kapolsek

  • Bagikan

 

CISAAT – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menggelar program “Ngariung sareng Kapolsek ” Program ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang bertempat di Aula Puskesmas Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.( Rabu (21/6/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan kegiatan program ngariung sareng Kapolsek ini merupakan program kerja Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas yang nantinya akan upayakan solusinya.

Kegiatan ngariung sareng Kapolsek dengan tujuan menampung keluhan masyarakat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

” Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Polisi Amankan 8 Mobil Truk Pengangkut Pasir Besi Tanpa Izin
  • Bagikan