Tampung aduan dan informasi Warga, Polsek Cisaat Gelar Ngariung Sareng Kapolsek

  • Bagikan

 

CISAAT – Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota menggelar kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Cisaat . Kali ini, kegiatan untuk mendengarkan Aduan,Komplain dan informasi warga tersebut diselenggarakan di Aula Balai Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cisaat,Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H didampingi Kanit Binmas dan sejumlah personel juga diikuti oleh Perangkat Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini Polsek Cisaat Kembali menggelar kegiatan Ngariung Sareng Kapolsek Cisaat untuk mendengarkan curhatan warga, saran,Aduan maupun informasi kamtibmas dari masyarakat,” ujar Kapolsek Cisaat ,Kompol Deden Sulaeman.

“Adapun hasil kegiatan tersebut, ada beberapa informasi salah satunya mengenai potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di simpang mangkalaya adanya banyak pengamen yang membuat para penumpang angkot merasa ketakutan dan warga mengharapkan kami untuk meningkatkan upaya pencegahan dengan menyiagakan personel patroli,” sambungnya.

Baca Juga :  Jauhi Rokok dan Narkoba, Wujudkan Anak Indonesia Sehat Jiwa!

“Kami pun menanggapi harapan warga tersebut dan memastikan bahwa Polsek Cisaat akan terus berupaya meningkatkan berbagai kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,”Ucap Kapolsek.

Deden juga mengatakan, dirinya mensosialisasikan salah satu layanan informasi yaitu Program Bebeja Ka Polres untuk mempermudah masyarakat yang akan menyampaikan informasi mengenai situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

“Tadi juga kami sosialisasikan Program Bebeja Ka Polres sebagai salah satu layanan Informasi yang disiapkan Polres Sukabumi Kota untuk mempermudah masyarakat yang akan menyampaikan informasi maupun masukan terkait situasi kamtibmas yang dapat diakses warga melalui aplikasi WhatsApp atau melalui media sosial selain itu juga mensosialisasikan ETLE tilang elktronik yang sedang di laksnakan oleh Satlantas Polres Sukabumi Kota.

  • Bagikan