Semarak HUT Desa Sukaharja Ke-18, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi : Kita harus mensukseskan pesta Demokrasi

  • Bagikan

SUKABUMI, LJ – Semarak Hari Ulang Tahun ( HUT ) Desa Sukaharja, Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi berikan Apresiasi Hut Sukaharja ke-18. Acara megah tersebut berlangsung di Lapang Bola Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

Dari hasil informasi yang berhasil diperoleh, Acara tersebut dihadiri ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Suhendar, Forkopimcam Warungkiara, Calon Dewan Dapil 1 Fraksi Gerindra Rusman SE, Ms.i. Kades se-Kecamatan Warungkiara dan ribuan masyarakat Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Suhendar mengatakan, dirinya selaku Ketua Apdesi mengucapkan selamat HUT-18 Desa Sukaharja yang ke-18.

” Saya atas nama Apdesi Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat HUT ke-18 Semoga ke depannya Desa Sukaharja akan lebih baik lagi dan lebih sukses,” tuturnya.

Baca Juga :  Burhanudin Apresiasi Kunjungan Para Peserta PKP Angkatan IV TNI-AL Tahun 2023 Ke Kabupaten Bogor

Selain itu juga, disinggung mengenai tahun politik dalam waktu dekat ia menjelaskan, berkaitan dengan tahun tahun politik yang mungkin banyak memberikan kepada teman-teman bahwa kepala Desa di atur undang-undang no.6 tahun 2014

” Yang artinya kita harus mensukseskan pesta Demokrasi yang sebentar lagi kita akan laksanakan, sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Reporter : Juliansyah

  • Bagikan