Berita  

Polri Peduli Lingkungan, Polsek Cisaat Bersihkan Tumpukan Sampah Bersama Warga

 

CISAAT – Jajaran kepolisian tak hanya Peduli terhadap warga namun juga peduli terhadap kebersihan Lingkungan seperti yang terlihat dan dilakukan oleh Kapolsek Cisaat bersama anggota Polsek Cisaat membersihkan Gorong gorong yang ada di sekitar Stasiun Cisaat Kp.Cibatu Pos Rt 23,24/07 Desa Cisaat Kab.Sukabumi.Kamis (13/06/2023).

Kapolsek Cisaat bersama Personil Polsek Cisaat juga warga melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah dan rumput yang ada di Gorong gorong sekitar Stasiun Kereta Api Cisaat yang menutupi sebagian Aliran Gorong gorong.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H,M,H mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk Kekompakan, Kebersamaan dan Kepedulian Kebersihan lingkungan sehingga polri turut hadir dalam bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah bersih serta tidak menggangu warga lainnya dalam beraktivitas.

“ Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersamaan dengan masyarakat dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ujar Kapolsek Cisaat.