Berita  

Panit Lantas Polsek Cisaat Berikan Sosialisasi dan Edukasi berlalu lintas dan taat bayar pajak kepada warga

 

CISAAT – Dalam upaya memberikan pemahaman dan menumbuhkan kesadaran tertib berlalulintas dan taat bayar pajak Panit Lantas Polsek Cisaat Iptu Lili memberikan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat yang sedang mengantri Samsat Keliling,Sabtu (6/05/2023) pagi.

Kegiatan ini berlangsung di Taman Alun alun Cisaat Kabupaten Sukabumi pada saat warga hendak membayar pajak di samsat keliling Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan tentang aturan dan tata tertib berlalulintas dan taat membayar pajak.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan dari yang paling sederhana yaitu memperkenalkan tentang rambu-rambu yang kerap mereka lihat ketika berada di jalan raya. Setelah diberikan pemahaman tentang rambu-rambu lalulintas tersebut,selanjutnya di berikan himbauan cara berkendara yang baik dan benar demi keamanan dan keselamatan selama di jalan.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalulintas , sehingga kedepan mampu membentuk kepribadian yang lebih disiplin dalam berkendara di jalan serta mematuhi aturan lalulintas yang berlaku,”Ucap Kapolsek Cisaat.