Merasa Terdzolimi 28 PAC PP Kabupaten Sukabumi Pendukung H.Bram Datangi MPW Provinsi Jawa Barat

  • Bagikan

 

BANDUNG, LINGKAR JABAR – Karena Merasa Didzolimi 28 PAC Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Sukabumi Audiensi Dengan Manjelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jawa Barat Guna Musyawarah Hasil Muscab ke-XI Yang dilaksanakan Pada 27 Juli 2023 lalu, Kegiatan Tersebut Berlangsung Di Aula Sekretariat MPW, Jl. BKR No.177, Pelindung Hewan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 15/08/2023

Dalam Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Wilayah MPW PP Provinsi Jawa Barat, Akhmad Rizal, Adapun ke 28 PAC PP Tersebut Yang Menyatakan Sikap Sebagai Pendukung H. Muhamad Hermawan Alias Bram Menyampaikan Semua Kejanggalan dari Hasil Muscab ke-XI dan Meminta Dengan Tegas Muscab Atau Sidang Pleno ke-IV Diulang.

Baca Juga :  Cigombong Dan Cijeruk..Hari INI DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Gelar Muscam X

Dikesempatan tersebut Sekretaris MPW PP Provinsi Jawa Barat, Akhmad Rizal mengatakan,” Hari ini kedatangan keluarga besar kita dari ketua dan pimpinan PAC di Kabupaten Sukabumi tapi memang tidak semuanya tadi di absen itu ada 28 PAC. yang mengaspirasikan dari ekses muscab ke-XI kemaren Karena ada dinamika yang luar biasa bahwa dari hasil ketetapan-ketetapan yang dinyatkan pimpinan sidang mendapat reaksi dari teman-teman sebagian PAC yang menolak Hasil Muscab dan meninta kepada Orang tuanya Yaitu MPW Aspirasinya untuk terus dan meminta Muscab ulang.” Ucap Akhmad Rizal.

Pada Dasarnya MPW Jawa Barat Akan Secepatnya Berkordinasi Dengan MPN Terkait Permasalahan-permasalahan dan Keinginan Dari 28 PAC dan SK MPC PP Kabupaten Sukabumi Tidak Akan Diterbitkan Sebelum Permasalahan ini Selesai.

Baca Juga :  Peringatan Hari Ibu Momentum Pengakuan Eksistensi Kontribusi Aktif Kaum Perempuan

“MPW Sudah melayangkan surat berupa laporan terkait MUSCAB kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan koreksi dan bilamana perlu dievaluasi dan siap menjalankan perintah organisasi bilamana perlu pelaksanaan Sindang Pleno lV diulang. Adapun untuk SK MPC PP kabupaten Sukabumi tidak akan diterbitkan sebelum permasalahan ini selesai.” Ungkap Akhmad Rizal.

Lebih Lanjut, MPW akan kordinasi dengan P2W Jabar 4 MPN Pemuda pancasila Untuk memohon arahan dan petunjuk dalam memecahkan permasalahan ini.” Pungkasnya.

 

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan