Kapolsek Cisaat , Sambangi Pabrik Pembuatan Tahu

  • Bagikan

 

CISAAT- Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H beserta personil mengunjungi usaha industri pembuatan “Tahu” di Kp.Cikiray Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabum, Rabu (10/5/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan usaha pembuatan “Tahu” milik Sdr.Carmad yang berdomisili di Kecamatan Cisaat , merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa penyediaan pangan yang patut kita perhatikan dan dukung.

Hal tersebut di karenakan, Usaha penyediaan pangan merupakan solusi menghidupkan kembali gairah masyarakat dalam bekerja untuk menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat kecil setelah pandemi melanda, tutur Kapolsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat berharap usaha milik bapak Carmad dapat lebih berkembang dan mampu bersaing dengan usaha industri lainnya serta mampu menekan angka pengangguran dengan cara mengutamakan tenaga kerja di lingkungan usaha tersebut berdiri. Kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam pelaksanaan program Ketahanan Pangan Nasional (KTN) dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19.

Baca Juga :  Kades Girijaya Ujang Sihab Antar Anggota Muda Linmas Melepas Masa Lajang

Saya merasa senang dengan kehadiran Kapolsek dan personel ke lokasi usahanya, dan berterima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan”,Ucap Carmad.

  • Bagikan