Berita  

Kapolsek Cisaat Hadiri Tasyakur Binni’mah Milad MUI Ke 48 Kabupaten Sukabumi

 

CISAAT- Bertempat di Gedung Dawah dan Islamic Center Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Kapolsek Cisaat menghadiri kegiatan Tasyakur Binni’mah Milad MUI KE 48 Kabupaten Sukabumi.Sabtu (6/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sukabumi,Wakil Ketua MUI Kab.Sukabumi,Camat Cisaat,Kapolsek Cisaat ( Mewakili Kapolres Sukabumi Kota ),Danramil Cisaat ( Mewakili Dandim 0607 Kota Sukabumi),Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Sukabumi,Para pengurus MUI Kec.Cisaat,para Kepala UPT/UPZ Kecamatan Cisaat,ormas Islam dan Lembaga Keagamaan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan terseb harapannya bersama sama untuk tetap menjalin silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan manfaat dan ketagwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengungkapkan kegiatan ini juga bertujuan untuk memperat silaturahmi, “Kegiatan ini bertujuan untu memperet silaturahmi, merajut ukhuwah serta menata umat agar lebih kompak dan religius, ungkapnya.

berharap akan terwujud generasi berakhlakul karimah, “Semoga melalui pengajian ini dalam menghadapi era globalisasi sehingga diharapkan dapat menumbuhkan sikap moral dan perilaku yang agamis”.Ucap Kapolsek Cisaat.