Kapolsek Cisaat Hadiri Silahturahmi Halal Bihalal Dengan MUI Kabupaten Sukabumi 1444 H/2023 M

  • Bagikan

 

CISAAT -Kapolsek Cisaat resor Sukabumi Kota Kompol Deden SulaemanS.H,M.H Menghadiri silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal MUI Kabupaten Sukabumi 1444 H /2023 M , di Komplek Gedung Dakwah Islam Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi,Ketua MUI dan Pengurus MUI Kabupaten Sukabumi,Camat Cisaat,Kapolsek Cisaat ( Mewakili Kapolres Sukabumi Kota),Danramil Cisaat( Mewakili Dandim Kota Sukabumi),Ketua MUI Kecamatan Se Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek berharap, Polri dan para tokoh agama dapat terus bersinergi, dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik, demi menjaga wilayah yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Pelaku Pungli di Ciawi Berhasil diciduk Polisi

Dia berharap sinergitas tokoh agama dengan Polri membangun rasa silaturahmi dan menghindari paham radikal, dengan dampak buruk.

  • Bagikan