Jalin Sillaturahmi, Kapolsek Warungkiara Kunjungi Koramil 0622-03

  • Bagikan

 

SUKABUMI, Lingkarjabar.com || Dalam menjaga serta meningkatkan jalinan sinergitas dan soliditas TNI – POLRI, Kapolsek Warungkiara beserta jajarannya kunjungi Koramil 0622-03 Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (30/4/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Warungkiara AKP Nandang mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Sukabumi.

“ Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Sawal 1444 H. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan. Sengaja kami menggelar kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

Senada dengan ungkapan tersebut ia juga menuturkan, Soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin harmonis selama ini di hendaknya jangan luntur dan harus lebih ditingkatkan.

Baca Juga :  Sispreneur 2021, Tingkatkan Akses Pemasaran Digital Bagi Pelaku Usaha Perempuan

” Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya Warungkiara dan Bantargadung kami akan terus bersinergi dalam menjalin sillaturahmi ini dan menciptakan suasana aman dan nyaman bagi warga diwilayah kami,” pungkasnya.

Juliansyah

  • Bagikan