Bukti Nyata Yayasan Jurnalis Langkah Terarah Berkolaborasi Dengan BAZNAS Kembali Salurkan Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan

 

SUKABUMI.LINGKAR JABAR – Di Usia Yang Ke-2 Yayasan Jurnalis Langkah terarah (YJLT) yang merupakan bagian dari Tim Jorelat kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kursi roda untuk lansia dan difabel pada Kamis 23/05/2023.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kolaborasi Yayasan JLT dengan Badan Amil Zakat ( Baznas) Kabupaten Sukabumi yang disalurkan untuk warga Desa/ Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Penyerahan kursi roda dilakukan secara simbolis oleh Ketua dan Bendahara Yayasan JLT yang diterima Kepala Desa( Kades) di Wilayah Desa Cicantayan.

” alhamdulilah penyerahan kursi roda berjalan lancar. Yayasan JLT akan selalu berkolaborasi dengan Baznas untuk melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial seperti ini,” ujar Ketua Yayasan JLT Wahyu Ramdani Jurnalis News Investigasi

Baca Juga :  Bupati Bogor Iwan Setiawan Puji Pembangunan di Tenjo Berkembang Pesat

Bendahara YJLT Wahidin Jurnalis Lingkar Jabar menambahkan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Yayasan yang dilaksanakan setiap tahun.

” ini adalah tahun kedua Yayasan JLT melaksanakan kegiatan penyerahan kursi roda dan menjadi agenda rutin setiap tahun, kedepan kita akan selalu melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya

Sementara itu Kepala Desa Cicantayan H. Andi Surya Wijaya menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tersebut.

” atas nama Pemerintah Desa maupun pribadi, saya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan JLT dan Baznas Kabupaten Sukabumi atas bantuan yang diberikan untuk warga kami,” Tandasnya.

  • Bagikan