Peringati Hari Santri Tingkat Desa Tugu Jaya, Santri Santriwati Penuhi lapangan Bola Desa Tugu Jaya

  • Bagikan

 

BOGOR, Lingkar Jabar -Sebanyak 700 santri santriwati pondok pesantren dwilayah Desa Tugu jaya kecamatan Cigombong ikut memeriahkan hari santri yang jatuh pada hari minggu (22/10/2023).

Acara yang dipusatkan dilapangan Desa Tugu Jaya ini dipenuhi oleh para santri santriwati juga para pengasuh pondok pesantren dan alim ulama.

Kepala Desa Tugu Jaya M.Rifky Abdilah dalam sambutannya mengatakan, alhamduliah tahun 2023 ini, pemerintahan desa Tugu Jaya bersama para alim ulama dan tokoh masyarakat bisa mengadakan upacara dan juga pawai dalam memeriahkan Hari Santri.

Sebagai orang yang lahir dari pondok pesantren tentunya dirinya sebagai kepala Desa Tugu Jaya sudah seharusnya ikut andil langsung memeriahkan dan meramaikan Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober hari ini (Minggu). ungkap Kades Tugu Jaya.

Baca Juga :  Pihak Sekolah Nyeleneh, Konfirmasi Dana Bos Harus Bawa Surat Tugas dari Disdik

Lebih lanjut kades mengatakan dengan diadakannya Hari Santri se Desa Tugu Jaya kali ini selain mendapatkan nilai silatutahmi , secara tidak langsung kita juga menyatukan santri santriwati dalam pehaman yang Pancasila dan NKRI dalam kata lain ikut memberikan wawasan dan mencerdaskan kepada para santri santriwati.

Adapun kita melakukan pawai dirinya berharap dengan pawai akan terjaga kesatuan dan persatuan (Jihad NKRI).tandasnya (red)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan