Gratis Untuk Umum, Iwan Setiawan Ajak Masyarakat Meriahkan Bogor Fest 2023

  • Bagikan
CIBINONG,LJ – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan ajak masyarakat hadiri dan ramaikan kegiatan Bogor Fest 2023 yang akan berlangsung dari 24-27 Agustus 2023, di Stadion Pakansari Cibinong. Iwan Setiawan menegaskan, selain gratis juga terdapat banyak festival dan sejumlah hiburan seni musik yang seru. Itu ditegaskan Iwan Setiawan usai memimpin Rapat Persiapan Bogor Fest 2023 di Pendopo Bupati Bogor, Selasa (22/8/23).
“Gratis, barusan hasil rapat juga tidak ada biaya apa-apa,” tegas Iwan Setiawan.
Menurut Iwan, untuk meningkatkan budaya olahraga di kalangan masyarakat, di Bogor Fest 2023 juga terdapat kegiatan Bogor Sehat seperti senam sehat, sepeda santai dan jalan sehat pada hari terakhir Minggu 27 Agustus 2023.
Pada event Bogor Sehat ini Pemkab Bogor Bekerjasama dengan event organizer (EO), sehingga terdapat dua kategori yakni peserta Bogor Sehat yang berbayar dan peserta Bogor Sehat gratis. Keduanya sama-sama mendapatkan layanan kesehatan, namun untuk kaos, kupon doorprize dan goody bag diperuntukan bagi peserta berbayar dan itu murni dari penyelenggara event Bogor Sehat. Pemerintah Kabupaten Bogor tidak pernah ada arahan untuk berbayar bagi masyarakat.
“Tidak bayar juga tidak apa-apa, masyarakat tetap bisa ikut jalan sehat bersama-sama dan tetap bisa menikmati layanan cek kesehatan,” imbuhnya. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Resmi Dibuka, Iwan Setiawan Bersama Ridwan Kamil Ajak Masyarakat Gembira di Bogor Fest 2023 
  • Bagikan