Berita  

Camat Cigombong Kunjungi Sekolah Penerima Bantuan DAK Tahun 2023

BOGOR, LJ – Camat Cigombong turun langsung ke SMP Widya Bakti yang berlokasi di Desa ciburayut, untuk melihat progres pembangunan satu unit laboratorium komputer, yang anggaran bantuannya didapat dari pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yaitu Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

Dalam kunjungannya Camat Cigombong Irwan Somantri mengatakan, “saya ingin melihat secara langsung progres pembangunan tersebut, karena saat pengajuan proposal ada tanda tangan saya selaku Camat Cigombong, jadi pemerintahan kecamatan Cigombong turut bertanggung jawab dalam pelaksanaan pembangunan tersebut,”ucapnya, Selasa (5/12)23).

“Besar harapan saya bilamana dengan dibangunnya laboratorium komputer ini, siswa – siswi SMP Widya Bakti sudah tidak perlu ikut atau numpang lagi ke sekolah lain, pada saat nanti ujian UNBK. Dan tolong ingat pesan saya, setelah pembangunan laboratorium ini selesai, gunakan bangunan sesuai peruntukannya dan dirawat sebaik – baiknya,”ungkapnya.

Selain itu, Ahmad selaku ketua pelaksana menambahkan, bahwa selama sekolah tersebut berdiri sampai sekarang belum memiliki ruang laboratorium komputer, alhamdullilah tahun 2023 ini, sekolah mendapatkan bantuan satu unit laboratorium komputer, mudah – mudahan dengan adanya bangunan tersebut, siswa – siswi bisa lebih giat lagi belajarnya, khususnya di bidang komputer,” tuturnya.

(Red)