SMAN 1 Cikembar Gelar Perpisahan Sekolah Kepsek : Alhamdulillah 100 Persen Lulus

  • Bagikan

 

Sukabumi, Lingkarjabar.com || Dinyatakan Lulus 100 Persen, ratusan siswa dan siswi antusias mengikuti perpisahan Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Cikembar. Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung di Lapang Sekolah SMA 1 Cikembar, Rabu (17/5/2023).

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Cikembar Erwanda mengatakan, pihaknya mengapresiasi para siswa dan siswinya yang telah berjuang melewati ujian Sekolah yang telah tuntaskan oleh para siswa dan siswi.

” Alhamdulillah begitu banyak dari siswa dan siswi kami yang mendapatkan nilai terbaik dan berhasil lulus 100 persen,” kata Erwanda kepada lingkarjabar.com, Rabu (17/5/2023).

Dengan dinyatakan lulus, lanjut kata dia, ada beberapa siswa dan siswi yang berprestasi dengan nilai terbaik langsung diterima diperguruan tinggi negeri.

Baca Juga :  Kemen PPPA Luncurkan Pelatihan Kewirausahaan dan Kepemimpinan Perempuan Perdesaan, Dorong Terwujudnya Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

” Alhamdulillah hari ini dinyatakan lulus ada 26 orang yang ke perguruan tinggi negeri pertama,”

” Tetap menjaga silaturahmi angkatan yang pertama sesuai dengan fungsinya, sekolah itu kan menyiapkan siswa. Kita akan memberi sentuhan-sentuhan bagaimana siswa bisa lulus ke perguruan tinggi,” jelasnya.

Erwan juga berpesan kepada seluruh Alumni tidak boleh lupa dengan sekolahnya tetap menjaga silaturahmi. Diharapkan tentunya harus ada peningkatan tiap tahun.

” Kami terus upyakan kedepan nya agar sedang diupayakan, bagaimanapun juga mereka dibutuhkan dan bagaimana juga siswa bisa bersaing di era Teknologi yang sekarang ini,” pungkasnya.

 

Reporter : Juliansyah || Redaktur : Wahidin

  • Bagikan