Penutupan TMMD di Desa Tenjojaya, Kades: Wujud Nyata Pemerintah dan TNI Realisasikan Keinginan Masyarakat

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Kepala Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jamaludin Azis menyebut, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata dari pemerintah dan TNI untuk merealisasikan keinginan masyarakat.

Pelaksanaan TMMD Tenjojaya Kodim 0607/Kota Sukabumi tidak hanya membangun sarana prasarana masyarakat, akan tetapi juga membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Hal ini nampak sekali dalam pelaksanaan TMMD yang sudah terealisasikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Jamaludin menyampaikan ucapan dan apresiasi yang sangat berterima kasih kepada pihak TNI Kodim 0607/Kota Sukabumi dan kepada warga masyarakat hingga pelaksanaan program TMMD ini berjalan sesuai rencana dan terwujud merealisasikan Jalan penghubung antara Kedusunan Tenjojaya dan Kedusunan Panenjoan.

Baca Juga :  Sekda Ingin KORPRI Jadi Garda Terdepan Pengawal Reformasi Birokrasi

Jamaludin Azis yang memimpin langsung bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat selalu berada ditengah pengerjaan proyek pembukaan jalan tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa Tenjojaya, Jamaludin Azis mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pihak TNI, dari Mabes TNI, Kodam III/Siliwangi, Korem 061/Surya Kencana, Kodim 0607/Kota Sukabumi, Koramil 07-11/Cibadak hingga Bapak Babinsa dan Satgas Tim. Sehingga merealisasikan keinginan masyarakat memiliki jalan baru,” tuturnya.

Jamaludin juga mengatakan bahwa TNI benar-benar lahir dari masyarakat dan memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang muncul di lingkungan masyarakat.

” jika proyek ini di laksanakan oleh pihak TNI terealisasi dengan sesuai rencana dan berjalan lancar tanpa ada hambatan, Kedepannya kami berharap TNI semakin jaya, semakin sinergitas bersama rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.” Pungkas Jamaludin.

Baca Juga :  Sering Di Jadikan Tempat Tawuran Hingga Perbuatan Asusila, Akses Jalan Menuju Sugema Citamiang Resmi Ditutup

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan