Memasuki Hari Tenang, Panwascam Cigombong Bersama Satpol PP Bersihkan APK Pemilu 2024

  • Bagikan

Bogor,Lingkar Jabar – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cigombong kabupaten Bogor melakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) diwilayah kecamatan Cigombong.

Ketua Panitia Panwascam Cigombong, Wawan Gunawan mengatakan dalam kegiatan pembersihan APK hari ini (minggu,11/02/2024) pihaknya melibatkan tenaga semua anggota Panwascam,, PKD, Satpol PP dan anggota polsek dalam membersihkan APK dikecamatan Cigombong seiring berakhirnya masa kampanye Pemilu 2024.

Kita ingin pada masa tenang, tanggal 11,12, dan 13 Februari ini sudah tidak ada lagi APK yang terpasang di jalanan,” kata Wawan minggu (11/2/2024).

Lebih lanjut Wawan mengungkapkan, bahwa anggotanya mulai bergerak pukul 08.00 WIB sampai selesai, dengan memggunakan kendaraan 2 unit ditambah 1 unit mobil satpol PP dan kendaraan roda 4 sebanyak 10.

Baca Juga :  Kapolsek Citamiang Bagikan Paket Sembako Door To Door Ke Warga Kurang Mampu

“Kami akan menyisir wilayah Lingkungan kecamatan Cigombong dalam pembersihan APK ini, terutama jalan jalan protokol, adapun untuk jalan jalan lingkiungan kita perintahkan anggota PTPS dimasing masing desa,”jelasnya.

Sementara itu Plt.Kasi Trantib Kecamatan Cigombong Opik menambahkan, hari ini sebanyak 12 anggota satpol PP kecamatan Cigombong diterjunkan untuk membantu pembersihan APK bersama Panwascam.

“Kita terjunkan anggota satpol PP untuk membantu Panwascam dalam pembersihan APK, karena besok sudah memasuki hari tenang dan APK berupa bendera, baligo maupun bender sudah harus bersih tidak ada lagi terlihat dilapangan” kata Kasi Tranrib kecamatan Cigombong. (Iy/red)

 

  • Bagikan