Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup ll 2023, Dihadiri Ribuan Penonton

BOGOR,LJ – Turnamen Sepak Bola Sukhoi Cup ll laga final yang diselenggarakan dilapangan Sukhoi Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor tersebut dihadir ribuan penonton dalam laga Final yang mempertemukan antara kesebelasan Porsip FC dan Putra Mandiri FC.Minggu (08 Oktober 2023).

Dalam Acara laga pinal tersebut turut dihadir Kapolsek Cijeruk Kompol Hida, Bhabinkamtibmas Cipelang, Bhabinsa Cipelang , Satpol PP Kecamatan Cijeruk , dan para unsur lainnya.

Kapolsek Cijeruk Kompol HIDA dalam acara Penutupan Turnamen Sukhoi Cup ll menyampaikan selamat kepada pemenang juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat dan ketua Paguyuban Cipelang Herang H. Deni Saputra yang telah ikut serta menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman. “Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan support selama ini dengan baik.

“Ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli olah raga yang merupakan kebutuhan selain mencari bibit juga hal hiburan, dimana sekarang ini sudah tidak jamannya lagi kompetisi bola menjadi ajang keributan, akan tetapi harus menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyadakat” Ucapnya.

H. Deni Saputra selaku Tokoh Muda berikut ketua paguyuban Cipelang Herang dalam Turnamen sepakbola Sukhoi Cup ll ini, dapat melahirkan atlet – atlet berbakat untuk bisa berprestasi ditingkat yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama daerah.selain itu, dengan mempunyai keahlian sepak bola, juga bisa dijadikan pekerjaan yang luar biasa dan itu sudah terbukti dengan para pemain nasional atau intrrnaaional yang dibeli atau dikontrak dengan harga yang fantastis.

Deni juga mengatakan bahwa dalam final hari ini, kesebelasan Porsip FC berhasil mengalahkan Mandiri FC dengan skor 4-2 untuk kemenangan Porsip FC dan berhak mendapatkan Piala dan hadiah serta uang pembinaan dari panitia dan juara III diraih Cibalung FC.(Iy)

 

Editor : Ferdi