Tim Bola Volly Desa Cibalung Tampil Perkasa, Libas Tim Favorit Juara Desa Srogol 3 – 2

  • Bagikan

BOGOR,Lj – Tim Bola Volly Desa Cibalung tampil perkasa, setelah dalam final (minggu,08/10/2023) kemarin berhasil menggilas tim Bola Volly Desa Srogol dalam memperingati HUT TNI ke 78 memperebutkan piala Koramil 0621-12 Cigombong menjadi tim favorit juara.

Dalam pertandingan yang berlangsung kemarin, awalnya tim srogol sudah memenangkan dua set langsung, akan tetapi pada set ke tiga, tim Bola Volly Cibalung mulai bangkit sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1, dalam set ke empat kembali tim Bola Volly Cibalung tampil perkasa, dengan bermodalkan kepercayaan yang tinggi akhirmya set ke 4 dimenangkan oleh tim Bola Volly Cibalung sehingga kedudukan menjadi 2 sama.

Diset ke 5 yaitu set penentuan, dengan kebersamaan tim yang solid dan kepeecayaan yang luar biasa, tim Bola Volly Desa Cibalung kembali tampil perkasa, sehingga permainan lawan di set penentuan ini kembali tidak berkembang dan akhirmya tim Bola Volly Desa Cibalung kembali meraih kemenangan dan skor keseluruhan menjadi 3 -2 untuk tim Bola Volly Cibalung.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Meramaikan Fun Adventure Gobar BNC Nagrak

Rusyadi kepala Desa sekaligus Manager Tim mengatakan bahwa kemenangan tim Bola Volly nya ini sesuatu yang luar biasa, dimana awalnya kami sendiri tidak menargetkan bisa masuk final apalagi menjadi juara pertama melihat lawan lawan yang bermain cukup bagus.

Tapi Alhamdulilah berkat kerjasama dan kepercayaan yang tinggi serta dukungan dari warga Cibalung hari ini tim Desa Cibalung bisa tampil bagus dan kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka tampil perkasa dan memenangkan pertandingan dengan lawan Desa Srogol yang merupakan favorit juara. Ungkap Rusyadi

Dalam wawancara tersebut, Rusyadi juga mengatakan bahwa kemenangan tim Bola Volly Desa Cibalung ini berkat kerja sama semua pihak ,baik para pemain pelatih, official begitu juga dukungan masyarakat, dan kemenangan ini juga saya persembahkan buat bapak Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa yang pada rotasi kemarin beliau diberikan tugas yang baru oleh bupati.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Sinergi dengan PWI Gaungkan Budaya Olahraga

Mudah mudahan prestasi yang diberikan oleh tim Bola Volly Desa Cibalung ini, bisa menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan oleh beliau disaat harus berpisah dengan masyarakat Cijeruk khususnya masyarakat Desa Cibalung untuk bertugas ditempat yang baru.ucap Rusyadi kepala Desa Cibalung

Sementara itu ditempat terpisah, kepala Desa Srogol menyampaikan maafnya kepada masyarakat Desa srogol yang pada final dikalahkan oleh Desa Cibalung.

Intinya dewi Fortuna berpihak kepada Desa Cibalung, karena dari segi permainan kami sbenernya unggul, namun tadi itu dewi fortuna belum berpihak kepada kami.jelasnya (iy)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan