Road Show Partai Golkar, Optimis dan Yakin Jawa Barat Jadi Lumbung Suara Prabowo – Gibran

BOGOR, LJ – Road show kunjungan dan silahturahmi partai politik Golongan Karya (Golkar) yang diselenggarakan di Pendopo 45 Parung, Kabupaten Bogor, yang bertemakan pendidikan politik dan edukasi kepada masyarakat terkait regulasi Pemilu 2024.

Hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Bogor 2024-2029 Ade Ruhandi alias Jaro Ade, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, Caleg DPR – RI Dapil Kabupaten Bogor Ravindra Airlangga, Caleg DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Bogor Samsul Hidayat SH., serta Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 5 dan lainnya.

Dalam kesempatannya Jaro Ade mengaku optimis dan yakin bahwa Jawa Barat akan menjadi lumbung suara pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan Presiden 2024.

” Saya optimis dan yakin bahwa Jawa Barat akan menjadi lumbung suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024,” ucapnya, Kamis (8/2/24).

Lanjutnya, ” untuk di internal Partai Golkar setelah saya mendapatkan surat perintah dari DPP beberapa waktu lalu, saya sudah berkoordinasi dengan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor serta pengurus, untuk menyamakan persepsi guna mengawal rekomendasi agar terus bersinergi”.

” Dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi total, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan. Di dalamnya suksesi untuk Pilpres dan Pileg, itu yang akan kami lakukan,” ungkapnya.

Ade Jaro pun mengatakan, “pencapaian target yang dirumuskan dan diputuskan oleh DPD Partai Golkar dalam rapat kerja daerah, yaitu 20 persen. Maka dari itu kabupaten Bogor harus menjadi barometer nasional, karena jumlah DPT yang besar diantara kabupaten yang ada di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Ketua DPD Golkar kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi menjelaskan bahwa Road Show Golkar kali ini untuk memberikan informasi terkait regulasi Pemilu 2024. “Tentunya ada perubahan – perubahan dari mulai Tempat Pemungutan Suara (TPS), kemudian sistem mekanismenya juga berubah, jadi hari ini saya sampaikan agar mereka memahami soal sistem Pemilu 2024,” katanya.

“Untuk strategi khusus pemenangan Pemilu 2024 yang dimiliki semua kader partai Golkar harus solid dan kompak, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa, hingga para Caleg yang nantinya akan membantu ketua PK dan para pides. Poin penting pertemuan ini yaitu memahami mekanisme pemilihan nanti di 14 Februari 2024. Dan kami optimis memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran di Pilpres 2024,” pungkasnya. (Ria)