Diduga Gunakan Listrik Ilegal, Seperti Apa Kerjasama Pihak PLN Dengan Wahana Hiburan Komedi Putar

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Seperti apa kerjasama pihak PLN dengan wahana hiburan komedi putar? diduga wahana komedi putar yang ada di wilayah kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat menggunakan listrik ilegal dan mengabaikan keamanan pengunjung

Dari hasil pantaun awak media, nampak Terlihat kabel berseliweran dan dialirkan ke sejumlah stand, terlihat juga sumber listrik diambil langsung dari jaringan listrik cuma menggunakan MCB (Miniature Circuit Breaker) atau dalam bahasa Indonesia yaitu Pemutus Sirkuit Miniatur.

Dengan adanya dugaan tersebut awak media mencoba konfirmasi mendatangi Kantor PLN UP3 Sukabumi dan hanya bisa bertemu dengan satpam saja dan mendapatkan nomor HP humas PLN UP3 Sukabumi

Baca Juga :  Tak Puas Dengan Istri, Pria Paruh Baya Lakukan ini Pada Muridnya

“Karena lagi pada di luar, silahakan rekan media coba konfirmasi ke PLN ULP Cibadak, Ucap Satpam pada hari Jum’at 22 Maret 2024.

Selanjutnya awak media pun mendatangi Kantor PLN ULP Cibadak dan di arahkan kebidang informasi,

“Siap pak boleh minta tanda pengenalnya atau surat tugas untuk saya potocopy dan minta nomor HP nya, karena yang di tuju lagi tidak ada, jadi saya nanti hubungi bapak untuk di agendakan,” Tutur Ibu Mila dibidang informasi Jum’at 22 Maret 2024.

Awak media pun mencoba menghubungi nomor humas yang di dapat dari Satpam UP3 Sukabumi Lewat Pesan whatsapp untuk meminta tanggapan atau statemen. Dan humas pun menjanjikan untuk ketemu hari senin.

Baca Juga :  Asnawi Mangku Alam Pemain Ansan Pertama yang dibikin Merchandise Spesial

Dihubungi lagi pada hari senin 25 Maret 2024, Humas menjawab bahwa dirinya posisi lagi ada di pelabuhan ratu, selanjutnya awak media meminta alamat lengkapnya di pelabuhan ratu untuk menemui humas langsung tidak ada jawaban lagi.

Karena tidak ada titik terang dari humas UP3 Sukabumi Awak media mencoba kembali mendatangi PLN ULP Cibadak dan ketemu kembali dengan Ibu Mila di Bidang Informasi.

“Mohon maaf pak lagi pada zoom kalau mau di tunggu juga silahkan,” Ucap bu Mila

Kurang lebih setengah jam menunggu, awak media ijin pamit dan meminta di hubungi kalau memang sudah bisa bertemu, dan sampai berita ini tayang belum ada pihak dari ULP Cibadak yang menghubungi awak media.

Baca Juga :  Tinggal menunggu waktu, pengerjaan proyek ruas jalan Bungur-Tajur Halang akan dikerjakan tahun 2022

Reporter : Wahidin

  • Bagikan