TP-PKK Kabupaten Bogor Sabet Juara Pertama Tingkat Provinsi Jabar Dua Kategori Sekaligus

  • Bagikan
BANDUNG,LJ – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor berhasil menyabet juara pertama ddua kategori sekaligus tingkat Provinsi Jawa Barat, dalam ajang Hari Kesatuan Gerakan PKK yang ke-51 Tingkat Provinsi dengan kegiatan jambore kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (31/07/23).
Perlu diketahui TP-PKK Kabupaten Bogor berhasil memboyong juara satu dalam dua kategori sekaligus yakni, juara pertama program kerja tiga kategori program pemanfaatan halaman pekarangan rumah sebagai sumber gizi keluarga yang diwakili oleh Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, dan juara pertama juga untuk program kerja empat Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana dengan kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diwakili oleh Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin.
Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada camat Bojong Gede dan Camat Caringin, seluruh kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Cimanggis dan Desa Ciherang Pondok, serta kepala desa Cimanggis dan Ciherang Pondok yang telah berjuang dalam pengerjaan gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga. Dan juga kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terlibat dalam pilot projectnya.
“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada bapak camat, ibu ketua TP-PKK serta kader PKK, dan bapak kepala Desa Cimanggis dan Desa Ciherang Pondok serta jajaran TP-PKK Kabupaten Bogor khususnya pada tim program kerja tiga dan empat yang tiada lelahnya turun ke lapangan untuk memberikan pembinaan ke desa Cimanggis dan Ciherang Pondok, dan Alhamdulillah kami mendapatkan sesuai dengan apa yang kami harapkan menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ucap Halimatussadiyah Iwan.
Lanjut, Halimatussadiyah Iwan menyatakan terimakasih kepada Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan selaku pembina TP-PKK Kabupaten Bogor, yang selalu mensupport dan mendukung semua kegiatan PKK Kabupaten Bogor.
“Tak lupa yang utama terimakasih kepada bapak pembina Kabupaten Bogor, Bapak Plt Bupati Bogor yang senantiasa mensupport seluruh kegiatan PKK. Juga terimakasih kepada seluruh stakeholder, PD terkait atas keterlibatannya yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga kami bisa meraih juara satu dalam dua kategori sekaligus, ” imbuhnya. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Kapolsek Cisaat pimpin Apel Pam Pilkades Serentak Desa Babakan Kecamatan Cisaat
  • Bagikan