Tebar keberkahan,Jelang Berbuka Puasa Paguyuban Cipelang Herang Bagikan 500 Takjil Gratis

  • Bagikan

Bogor,Lingkarjabar-Ramadhan merupakan bulan penuh berkah,dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para anggota paguyuban Cipelang Herang adakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat.dan pengendara yang lalu-lalang di Cihideung Pom bensin (SPBU) cijeruk-bogor 24/03/2024

Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

Pantauan media dalam acara berbagi takjil yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum Paguyuban Cipelang Herang (H.Deni Saputra ) menyajikan takjil sebanyak 500 bungkus yang disiapkan dengan penuh kasih sayang dan kepedulian. Penduduk setempat serta pengguna jalan yang lewat di Pom Bensin Cihideung turut merasakan manisnya momen berbagi dalam bulan penuh berkah ini.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Raih Tiga Penghargaan di Ajang BUMD Award 2022

Sekretaris Paguyuban Cipelang Herang, Encep Suherlan yang akrab disapa Oding Mengatakan Kegiatan tersebut tak hanya berbagi takjil namun sekaligus buka bersama (bukber). ” Acara ini diawali dengan pembagian takjil kepada warga sekitar dan kepada pengguna jalan sekitar Pom bensin dan pasar Cijeruk.”

Sebanyak 500 bungkus takjil yang dibagikan dan dilanjutkan dengan buka bersama antara pengurus dan anggota paguyuban cipelang herang. Oding juga berharap dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat diberikan keberkahan,” yang kita harapkan intinya meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan ini, dan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Paguyuban Cipelang Herang H.Deni Saputra, Babin Kamtibmas Désa Cipelang Bripka Firman Gusmyadi Dan seluruh anggota yang tergabung di paguyuban Cipelang Herang

Baca Juga :  Patroli Malam KRYD,Kapolsek Cisaat Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

 

  • Bagikan