Target 9 kursi, Jadi Incaran Partai Demokrat DPC Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

 

SUKABUMI.LINGKAR JABAR – Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi mengelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) para saksi Dapil II. Kali ini kegiatan digelar di Wisma Delima, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,.

Dalam Kegiatan tersebut hadir Ketua Partai Demokrat DPC Kabupaten Sukabumi, Iman Adi Nugraha, S.E didapimpingi Sekretaris, Saepuloh, S.E, dan para anggota partai.

Saat sesi wawancara ,Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adi Nugraha, S.E mengatakan, bahwa kegiatan ini menghidupkan mesin partai sekaligus bimtek 8000 saksi, dan juga sosialisasi kepada masyarakat.

“Karena Pemilu sekarang kan agak rumit, sehingga kita berikan pemahaman kepada para saksi,” ujarnya kepada awak media (21/01/2024)

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Kunjungi para pelaku UMKM Pengrajin Bambu

Saat diwawancarai perihal target, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi, Iman Adi Nugraha, S.E menargetkan.

“Insya Allah target kita 9 kursi DPRD, sekaligus kita lolos DPR- RI, dan DPRD Provinsi,” katanya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Demokrat DPC Kabupaten Sukabumi, Saepuloh, S.E, mengungkapkan, jika penjaringan kaum milenial dilakukan melalui media sosial seperti Facebook, dan Whatsapp.

“Programnya disampaikan di medsos, ada ketua teamnya yang khusus milenial untuk pemenangan Pak Iman dan juga saya, dan khususnya Partai Demokrat,” tandasnya.

  • Bagikan