Tampung Aspirasi Warga Srogol, H.Kusnadi Siap Bantu RTLH Bagi Masyarakat Tidak Mampu

  • Bagikan

BOGOR,LJ – Dalam rangka Reses 1 tahun Sidang 2022-2023 Anggota DPRD Komisi lV, H.Kusnadi.S,ip.Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat komisi IV dari Fraksi Golkar melakukan kunjungan ke desa Srogol kecamatan Cigombong, kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan tersebut H.Kusnadi bertemu langsung dengan konstituen yang didampingi ketua PK partai Golkar kecamatan Cigombong dan pengurus tingkat kecamatan serta para pedesaan acara dipusatkan di Aula kantor Desa Srogol, sabtu (13/08/2023)

Dalam Reses tersebut, H.Kusnadi mendengarkan Aspirasi warga masyarakat Desa Srogol kecamatan Cigombong yang nantinya aspirasi tersebut akan dibawanya dan menjadi masukan kepada pemerintah propinsi Jawa Barat.

” Insyaallah semua usulan yang di sampaikan hari ini akan saya perjuangkan semaksimal mungkin. Sebab sudah menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat dari Golkar untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  PKL,Dan Pengunjung Peziarah Mulai Memadati "Ritual Budaya Ngabumbang Cimande"

“Saya akan tindak lanjuti hasil reses hari ini, akan saya perjuangkan, salah satunya yakni rutilahu,dan pembangunan rutilahu di Kabupaten Bogor ini sudah 800 unit di 23 kecamatan yang saya perjuangkan,mudah-mudahan untuk tahun 2024 nanti, warga masyarakat Desa Srogol bisa merasakan program bantuan RTLH dari pemerintah propinsi Jawa Barat.ucap H.Kusnadi.

Kusnadi berharap adanya perubahan signifikan di Kecamatan Cigombong, apalagi diwilayah Cigombong akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus, tentunya dengan dibangunnya KEK ini ada efek positif yang bisa dirasakan langsung oleh masayarakat Cigombong seperti lapangan kerja dan juga tarap hidup yang harus lebih baik dan sejahtera.(red)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan