Sukamanah FC Gondol Piala Pordes Desa Tugu Jaya

  • Bagikan

 

BOGOR, Lingkar Jabar -Tim kesebelasan sepak bola Sukamanah FC (RW 10) berhasil memboyong piala kepala Desa Tugu Jaya dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Sumpah Pemuda ke 95 setelah dalam pertandingan final berhasil mengalah tim kesebelasan Putra Sejati FC (RW 06) dengan skor 2 – 0

Kompetisi sepak bola yang diikuti sebanyak 10 tim (RW) ini digelar dilapangan Bola Desa Tugu Jaya dengan marathon.minggu (29/10/2023)

Jalu kapten kesebelasan Sukamanah FC mengatakan, alhamdulilah hari ini tim sepak bola Sukamanah FC berhasil mengalahkan Putra Sejati FC dengan Skor 2 – 0 dalam Final Sepak Bola (Fordes) Desa Tugu Jaya kali ini.

Saya dan temen temen sangat mengapresiasi pelaksanaan kompetisi sepak bola yang diadakan oleh pemdes Desa Tugu Jaya, walaupun diadakan secara sederhana, akan tetapi tujuan dan makna nya dapat.

Baca Juga :  Hari jadi ke 7 Persadaan Sada Nioga Sukabumi Lakukan Gendang Karo Mburo Ate Tedeh

” Selain kita bisa mengasah kemampuan, kita juga bisa bersilaturahmi dengan temen temen sesama warga Desa Tugu Jaya yang hobi sepak bola.

Saya berharap kompetisi (Fordes) sepak bola Tugu Jaya tetap dipertahankan, karena selain ajang silaturahmi, kompetisi sepak bola ini juga bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.paparnya.

Di tempat yang sama ketua panitia jebag menambahkan bahwa kompetisi sepak bola ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan bagi juara kita berikan apresiasi berupa piala dan hadiah.

Saya sebagai panitia pelaksana bersama pemerintah Desa Tugu Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang ikut berpartisipasi dan mensukseskan kompetisi sepak bola Fordes Frodeo Cup Desa Tugu Jaya.tandasnya(red)

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Jalin Sinergitas Dengan perangkat Desa

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan