Sosialisasi Operasi Zebra 2023 Unit Lantas Polsek Cisaat ajak Masyarakat Tertib berlalulintas

  • Bagikan

 

CISAAT – Unit Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota gelar Sosialisasi Operasi Zebra pada pengendara motor dan pengemudi mobil selama 14 hari, di pangkalan mobil Truck Muatan barang di wilayah Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi. Selasa (12/9/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H, M.H mengatakan, kegiatan yang digelar ini adalah kegiatan sosialisasi operasi zebra, dengan tujuan bisa menciptakan (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) Kamseltibcarlantas yang baik dan lancar di pengendara secara umum.

“Unit lantas juga akan melakukan penindakan yang tujuannya berikan contoh pada masyarakat, agar masyarakat sebagai pengendara dan pengemudi bisa tertib di jalan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalu lintas”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Cegah tawuran pelajar Unit Samapta Polsek Cisaat Beri Imbauan Kepada Pelajar Yang Nongkrong Saat Pulang Sekolah

Kapolsek Cisaat katakan, pada dasar sosialisasi ini berunjuk pada penertiban bagi para pengendara motor dan pengemudi mobil, agar tertib dalam melayani penumpang, terutama menggunakan helm saat mengendarai motor, selalu berhati-hati dalam mengendarai, utamakan keselamatan pada diri sendiri dan orang lain.

  • Bagikan