SINERGITAS BABINSA, BABINKANTIBMAS, DAN KEPALA DESA CISAAT

  • Bagikan

 

CISAAT- Dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di tingkat Desa agar terjaga dan kondusif, perlu sinergitas antara Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Kepala Desa di wilayah Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Selasa (26/9/2023).

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkmtibmas,Babinsa bersama dengan Kepala Desa bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Kepala Desa dalam menjaga situasi lingkungan khususnya di Desa Cisaat yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Memgatakan
Kerjasama serta komunikasi yang baik antara B Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Kepala Desa, menjadi salah satu modal dasar dalam pembangunan di Desa dan menjalankan tugas dan fungsinya masing- masing mereka saling bekerjasama, saling mengisi, saling memberikan informasi, serta saling mendukung, untuk kemajuan Desa.

Baca Juga :  Rayakan Gebyar HUT PGRI Ke 78, PGRI Cabang Cigombong Gelar Jalan Sehat

“Kegiatan ini kita lakukan dengan Kepala Desa dan Babinsa merupakan kegiatan rutin dengan melaksanakan silaturahmi di rumah warga dan para tokoh dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dan kebersamaan dan sinergitas dan yang paling penting adalah kekompakan.Ujarnya

  • Bagikan