Seorang Kakek Penjaga Villa Cabuli Bocah 6 Tahun di Cicurug

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Seorang kakek yang berprofesi sebagai penjaga villa berinisial J (75) di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi diringkus anggota Reskrim Polsek Cicurug Polres Sukabumi setelah kedapatan melakukan aksi pencabulan terhadap anak berusia 6 tahun, Kamis (28/12/2023).

J berhasil diringkus sekira pukul 17.00 WIB setelah korban berinisial R (6) menceritakan peristiwa yang di alami korban kepada orang tuanya.

Menurut Kakak korban Angga Pratama (18) dari pengakuan korban, jika peristiwa yang di alami adiknya itu telah terjadi sebanyak 4 kali.

“Awalnya adik saya mengeluh kesakitan pada bagian intim, setelah ditanya adik saya baru cerita jika dirinya di di cabuli oleh J sebanyak 4 kali,” jelasnya.

Angga mengatakan, terduga pelaku melakukan aksinya di sebuah villa dengan modus mengajak bermain dan seketika memasukan tangan ke bagian intim bocah tersebut.

Baca Juga :  Caleg Petahana PDIP Hj. Elis Ernawati Dipastikan Lolos Mengisi Kursi untuk Dapil III DPRD Kabupaten Sukabumi

“Kejadiannya di villa yang ia jaga, dengan modus mengajak bermain kepada adik saya, setelah itu pelaku memasukan tangannya ke bagian intim adik saya,” bebernya.

Berdasarkan informasi, terduga pelaku sementara telah diamankan Polsek Cicurug untuk selanjutnya akan ditangani langsung oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Sukabumi.

Reporter : Ardi Yakub | Redaktur : Wahidin

  • Bagikan