Sekda Burhanudin Sampaikan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada ASN Yang Memasuki Batas Usia Pensiun

  • Bagikan
CIBINONG,LJ – Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP). Hal ini disampaikannya saat mewakili Bupati Bogor pada acara pembekalan ASN pra purnabakti yang memasuki BUP, di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu (13/9).
“Atas nama pribadi dan Pemkab Bogor saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan loyalitas bapak ibu sekalian, selama menjalankan tugas melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Bogor,” ungkap Burhanudin.
Burhanudin menambahkan, semoga bapak dan ibu semua selalu sehat, tetap semangat dan produktif. Kiprah dan pengabdian kepada masyarakat tentunya tidak berhenti hanya karena purna tugas. Semangat dan optimisme harus tetap menyala dan saya harap silaturahmi antara kita tetap terjaga.
“Melalui masa pensiun pasti ada perubahan rutinitas, namun sekaligus lega karena terlepas dari beban kerja sehingga semestinya dinikmati untuk lebih fokus beribadah, silaturahim, menjalani hobi, atau berlibur yang sebelumnya tidak sempat dilakukan,” kata Burhanudin.
Ia menjelaskan, masa pengabdian ASN pada saatnya akan mencapai masa akhir yang mana merupakan capaian tertinggi di lingkungan birokrasi dan suatu anugerah yang perlu disyukuri, mengingat tidak semua ASN bisa menyelesaikan tugas dan pensiun dengan paripurna.
“Pemerintah Kabupaten Bogor secara rutin memberikan pembekalan tentang ke-Taspen-an, wirausaha, budidaya, pengelolaan finansial dan sebagainya, untuk menyiapkan ASN memasuki masa purnabakti agar lebih semangat dan positif menyongsong masa purnabakti serta tetap aktif dan produktif di masa pensiun,” jelas Burhanudin.(red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  SELALU AKTIF JAGA SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGANYA
  • Bagikan