SBY Lakukan Roadshow di Sukabumi , Ikhsan Sarizqoh Caleg Demokrat : Ini Untuk Membesarkan Partai

  • Bagikan

 

Calon anggota legislatif nomor urut 2 dari Partai Demokrat, Ikhsan Sarizqoh berharap hadirnya mantan Presiden Republik Indonesia ke 6 di Kabupaten Sukabumi bisa mendongkrak suara partai Demokrat, Jumat (5/1/024).

Ia mengatakan jika hadirnya Presiden RI Ke 6 itu merupakan roadshow untuk membantu Prabowo-Gibran yang mencalonkan diri sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada periode 2024-2029.

“Acara ini merupakan giat sapa warga Sukabumi dari Pak SBY yang sebelumnya mengatakan akan turun gunung membantu Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Disinggung mengenai pencalonannya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, ia menegaskan bahwa memiliki target 15.000 suara.

“Hari ini dari 8 kecamatan ada 32 desa yang menjadi binaan saya dan angka kotor dataan per hari ini mencapai 25.000 suara, ya mudah-mudahan angka itu konsisten hingga selesai Pileg nanti,” bebernya.

Baca Juga :  Karang Taruna Kecamatan Cigombong Masa Bhakti 2021-2026 Hari Ini Dilantik

Dirinya mengaku jika menjadi anggota dewan atau terjun ke politik merupakan ladang ibadah sosial.
“Khoirunnas anfauhum linnas, Politik itu ladang ibadah sosial, itu yang mendorong saya terjun ke dunia politik,” tegasnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Presiden Keenam RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY memberi semangat para calon anggota legeslatif (Caleg) asal Sukabumi yang akan bertarung di DPR, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. Nantinya, para caleg ini bisa berperan untuk membangun Sukabumi.

“Saya sangat senang sekali bisa turun lagi di Sukabumi, Sukabumi memiliki peran penting dalam aspek politik, sosial maupun ekonomi. Para kader dan semua caleg asal Sukabumi diharapkan bisa bangkit dan berjuang kembali setelah mengalami berbagai dinamika sebelumnya,” kata SBY didamping Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

Baca Juga :  Giat HAKORDIA, Koalisi 11 Ormas-OKP Sebar 3.000 Pesan Anti Korupsi

Reporter : Ardi Yakub | Redaktur : Wahidin

  • Bagikan