Berita  

Ribuan Ema-ema Hadiri Peringatan Isra Miraj Kediaman Ismat Abdul Azis Caleg Partai Golkar Dapil III Nomor Urut 7 DPRD kabupaten Bogor

 

Bogor, Lingkar jabar – Ribuan ema ema menghadiri Tablig Akbar dalam memperingatan Isra Mi’raj yang diadakan di kediaman Ismat Abdul Azis sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil III partai Golkar yang datang dari wilayah kecamatan Cijeruk.minggu (21/01/2024)

Dalam sambutannya Ismat Abdul Azis.menyampaikan bahwa acara Isra Miraj yang digelar di kediamannya ini merupakan agenda rutin tiap tahun, selain Isra Miraj, setiap tahun juga dirinya selalu mengadakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai bentuk kecintaannya kepada nabi Muhammad SAW.

Dengan memperingati hari besar Isra Miraj diharapkan bisa memberikan manfaat bagi kita sebagai umatnya Nabi Besar Muhammad SAW, dan acara Isra Miraj ini bisa dijadikan momentum kita untuk memperbaiki kehidupan kita untuk lebih baik lagi dalam ibadah agar hakekat kita sebagai umat islam lebih baik lagi.

Selain itu, dengan adanya tablig akbar Isra Miraj ini diharapkan dapat menjadi pendorong dan penyemangat bagi kita untuk melakukan hijrah dari kemaksiatan menuju ketaatan, dari kemusryikan menuju ketauhidan, dari kebodohan menuju kemajuan dan dari kemiskinan menuju kecukupan.

Diakhir sambutannya, Ismat Abdul Azis mengajak masyarakat kecamatan Cijeruk, senantiasa menjaga ketertiban dan situasi yang kondunsi menjelang pesta demokrasi agar tetap aman dan nyaman, serta mari kita tingkatkan toleransi dan nilai nilai silaturahmi diantara masyarakat, jangan sampai kita terpecah belah karena hanya masalah beda pilihan.Ismat abdul Azis memgajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu damai yang akan digelar 14 februari.tandasnya

Sementara itu Calon Bupati Bogor H.Ade Ruhandi dalam sambutannya mengajak masyarakat khususnya ibu ibu yang hadir untuk mensukseskan pemilu damai 2024. jangan karena perbedaan pilihan kita terpecah belah. karena menurutnya, suksesnya pemilu tidak hanya kewajiban partai politik, caleg dan penyelenggara pemilu saja,akan tetapi kewajiban kita semua sebagai warga negara Indonesia.

Dalam kesempatan tersebutpun, Ade Ruhandi mengajak kepada ibu ibu yang hadir untuk mendukung dan mencoblos caleg DPRD Kabupaten Bogor Ismat Abdul Azis sebagai salah satu putra terbaik kecamatan Cijeruk dan Calon Presiden Nomor urut 2 H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumiraka pada pemilu 2024.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat Cijeruk Kh.Misbah, dalam sambutannya mengatakan bahwa kita sebagai warga Cijeruk harus bersyukur dan bangga bahwa dikecamatan Cijeruk ada putra terbaik cijeruk mencalonkan diri sebagai anggota dewan dikabupaten Bogor yaitu Ismat Abdul Azis nomor urut 7 dari partai Golkar.

Tentunya dengan keikutannnya beliau mencalonkan sebagai anggota dewan harus kita dukung, karena apabila dirinya terpilih menjadi anggota dewan kabupaten Bogor pastinya bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan kecamatan Cijeruk khususnya dan kabupaten Bogor pada umumnya.

Apalagi selama Ini Ismat Abdul Azis sendiri sudah memberikan kontrubusi nyata untuk masyarakat Cijeruk diantaranya dengan menyiapkan mobil siaga untuk masyarakat, mengadakan santunan anak yatim, membantu masyarakat yang sakit apabila mendapatkan masalah admintrasi di rumah sakit, bantuan rumah yang terkena bencana dan masih banyak lagi kontribusi nyata, selain beliaupun orangnya nyantri dan sangat perhatian pada hari hari besar keagamaan islam seperti yang hari ini diadakan yaitu Isra Miraj dan juga Maulid Nabi Besar Muhammad SAW setiap tahunnya.

Jadi saya mengajak kepada masyarakat Cijeruk khususnya dan umumnya masyarakat Dapil III untuk menjadikan Ismat Abdul Azis salah satu putra terbaik dari kecamatan Cijeruk menjadi anggota DPRD kabupaten Bogor periode 2024 – 2029.tandasnya

Hadir dalam acara peringatan Isra Miraj tersebut H.Ade Rohandi calon Bupati Bogor, caleg Propinsi Julio Jekona Resowijoyo dan tokoh masyarakat Cijeruk.pungkasnya (Iy/red)