RELAWAN GARDA CAK IMIN (RG-C) DEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK CAK IMIN JADI PRESIDEN 2024

  • Bagikan

 

BOGOR, LINGKAR JABAR – Di hari jadinya ke-5, Relawan Garda Cak Imin (RG-C) mendeklarasikan diri untuk mendukung Cak imin menjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) ada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Dalam pertemuan itu pula, Ketua Relawan Garda Cak Imin (RG-C), Ria, menjelaskan bahwa RG-C siap mendukung penuh program – program yang digagas oleh Cak Imin.

Ria juga menyatakan dukungan tegas kepada Cak Imin karena RG-C melihat sosok Cak Imin yang fokus dan berhasil menggerakkan pembangunan.

“Kalo aku sendiri salah satu motivasi aku itu Cak Imin. Karena Cak Imin itu orangnya tegas ya, aku liat Cak Imin orangnya juga fokus dan berintegritas. Jadi itu juga yang membuat sosok Cak Imin bisa berhasil menggerakkan pembangunan terutama dari unit desa,” Ungkap Ria ditemui rekan wartawan di saat menghadiri Perayaan Hari Jadi RG-C di Bogor.

Baca Juga :  Polisi Perkuat Pengamanan Stasiun Kereta Api Selama Natal dan Tahun Baru

Selain itu, Ria juga menyampaikan bahwa RG-C terinspirasi dari gagasan, ide, dan program – program Cak Imin yang memiliki tujuan jelas dalam pembangunan dan perekonomian.

“Jadi, kita itu harus all out. Ga boleh nanggung. Jadi wakil rakyat harus kerja keras untuk rakyat. Jadi program – program yang harus dikerjakan juga harus punya jangka waktu dan visi misi yang jelas. Jadi masyarakat juga bisa menilai kinerja wakil rakyat yang mereka pilih,” sambung Ria.

Di acara tersebut, juga hadir salah satu Calon Legislatif, yang juga anggota RG-C, Camellia Panduwinata, atau yang lebih dikenal dengan Teh Camel.

Calon Legislatif dengan daerah pemilihan Bogor dan Cianjur ini juga menyatakan dukungan tegas kepada Cak Imin karena dirinya melihat sosok Cak Imin yang fokus dan berhasil menggerakkan pembangunan.

  • Bagikan