Rechecking Rutin Dilakukan, Untuk Menentukan Pemenang Lomba 10 Pokok Program PKK Tingkat Kabupaten Bogor

  • Bagikan
TAJURHALANG,LJ – Sukses terapkan 10 pokok program PKK, Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang di rechecking langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan bersama jajarannya, pada Jumat (22/9/23).
Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, rechecking dilakukan untuk melihat kembali penerapan 10 pokok program TP-PKK di Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang, supaya bisa terus berjalan dengan optimal, untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera.
Halimatussadiyah menyampaikan bahwa, rechecking kali ini merupakan kegiatan rechecking yang ke lima dari delapan desa terpilih maju delapan besar lomba 10 pokok program PKK tingkat Kabupaten Bogor tahun 2023.
“Apresiasi kepada TP-PKK desa/kelurahan yang masuk delapan besar termasuk Desa Citayam ini. Semoga bisa memotivasi desa lainnya untuk juga optimal dalam menerapkan 10 pokok program PKK,” terang Halimatussadiyah.
Ditempat yang sama, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani menyampaikan, terimakasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor atas bimbingan serta binaan yang konsisten diberikan kepada TP-PKK Kecamatan Tajurhalang juga TP-PKK Desa Citayam, sehingga 10 pokok program PKK di wilayahnya bisa diimplementasikan dengan sangat baik.
“Tanpa dukungan dari ibu Halimatussadiyah dan jajaran, semua program PKK tidak akan berjalan sebaik ini. Semoga masuknya kami ke delapan besar, kita bisa semakin komitmen dan konsisten dalam mengimplementasikan 10 pokok program PKK, demi masyarakat Citayam sehat dan sejahtera,” imbuhnya. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Perempuan dan Anak Terdampak Covid-19 di Serang, Banten Harus Bangkit dari Situasi Sulit
  • Bagikan