Ratusan Mustamik Ikuti Pengajjan Majlis Sirrul Mustofa Saada Baalawi Tanah Baru Pimpinan Muhammad Haidar Shahab

  • Bagikan

BOGOR, LJ – Majlis Sirrul Mustofa Saada Baalawi Tanah Baru kota Bogor Pimpinan Muhammad Haidar Shahab dibulan syawal kembali melaksanakan pengajian rutinan tiap malam jumat. Pengajian rutin sholawatan ini diikuti oleh mustamik dari berbagai daerah sehingga setiap malam jumat nampak ramai oleh para mustamik.

H.Taufik Hidayat salah satu Mustamik mengatakan, bahwa dirinya sudah lebih dari 5 tahun mengikuti pengajian di Majlis Sirrul Mustofa Saada Baalawi ini, banyak yang dirasakan manfaat dan keberkahan setelah ikut pengajian ini.

” alhamdulilah setelah mengikuti pengajian di Majlis yang dipimpin oleh Muhammad Haidar Shahab banyak yamg dirasakaannya selain ketenangan hati” ungkap H.Taufik Hidayat

Lanjut H.Taufik, Majlis Pengajian Sirrul Mustofa Saada Baalawi ini tidak hanya ada dikota Bogor saja, akan tetapi banyak cabangnya dan salah satunya ada dikabupaten Sukabumi yaitu di Kp. Baru Cisaat Sukabumi selain majlis pengajjan, ada juga pondok pesantren yaitu pondok pesantren Nur Al Almadinah yang di pimpin oleh Habib Hasan Bin Sahil.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kemen PPPA Dorong Percepatan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil dan Anak

Banyak fasilitas bagi para Bustamik yang diberikan oleh Majlis Sirrul Mustofa Saada Baalawi yang dipimpin Muhammad Haidar Shahab ini, diantaranya bagi anak anak yatim yang mau menimba ilmu agama dipondok pesantren diberikan gratis.

Jadi Majlis pengajian Sirrul Mustofa Saada Baalawi ini keberadaannya benar benar bermanfaat bagi para Bustamik terutama dalam menimba ilmu agama dan siar islam,tandasnya (Red)

  • Bagikan