Raker LMPI Marcab Sukabumi, Tedi Setiadi Berharap LMPI Memberikan Manfaat Posistif Bagi Pemerintah Maupun Masyarakat

  • Bagikan

 

SUKABUMI, LINGKAR JABAR – Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kab. Sukabumi, Tedi Setiadi lakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan semua jajaran pengurus Marcab di Sekretariat LMPI Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/06/2023).

Nampak hadir Penasehat Marcab LMPI, Ketua dan Wakil Ketua Marcab Kab. Sukabumi, Sekretaris Marcab Kab. sukabumi, Bendahara dan Jajaran Kepengurusan Marcab LMPI kab. Sukabumi.

Dalam arahannya, Ketua Markas Cabang (Marcab) LMPI Kab. Sukabumi, Tedi Setiadi Yang juga Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi, berpesan agar jajaran LMPI Marcab Kab. Sukabumi bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Kepada seluruh jajaran pengurus maupun anggota LMPI Macab Kab. Sukabumi agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing, tentunya sesuai dengan AD/Art ormas LMPI,” Pungkas Tedi

Baca Juga :  Liburan Lebaran,,Kolam Renang Najwa Parakan Salak Salah Satu Pilihan Wisata Terbaik Di Sukabumi

Tedi berharap dengan adanya LMPI Macab ini bisa memberikan manfaat positif bagi pemerintah maupun masyarakat khususnya masyarakat Kab. Sukabumi.

“Kepengurusan LMPI Marcab Kab Sukabumi merupakan corong organisasi kami. Jadi saya berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk memberikan manfaat yang baik, sehingga keberadaan organisasi kita bisa dirasakan dan diakui keberadaannya,”

Tetap satu komando dan saya sebagai ktua siap mempertanggung jawabkan tapi denga catatan jaga etika. ujarnya.

Kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah, swasta, TNI/Polri dan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan. Sehingga roda organisasi LMPI di Kab. Sukabumi dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

“Saya tidak pernah meminta dan tidak pernah dapat anggaran untuk atribut .atribut itu gratis .tidak ada anggaran yg saya pungut dari MARCAB, MAC maupun Ranting, insyaallah saya akan rapihkan semua dari mana anggarannya, saya personal aja .setiap ada acara pun tak pernah saya ngecrek dan main di proposal. tambahnya

Baca Juga :  Akibat Mengantuk, Truk Muatan Mineral Hantam Warung Di Cikembar

Sementara itu, Sekretaris Marcab LMPI Kab. Sukabumi mengatakan pihaknya siap menjalankan amanah sesuai dengan visi misi ormas LMPI.

“Terimakasih. Insya Allah jajaran LMPI Macab Kab Sukabumi akan mengemban tugas dan amanah sesuai dengan aturan-aturan ormas LMPI. Kepada semua pihak, dimohon doa serta dukungannya,” ujarnya.

Disisi lain Bendahara Marcab Kab. Sukabumi, H Aweng (wendra) menjelaskan Saya juga ada perusahaan, mungkin para rekan semua saya bisa bantu untuk di perdayakan karena semua demi ke majuan LMPI .

  • Bagikan