Mayora Plant Cimande Salurkan 6 Ekor Kambing 1 Ekor Sapi Untuk Warga Sekitar

  • Bagikan

 

BOGOR,LJ – PT Tirta Fressindo Jaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mayora Plant Cimande membagikan 6 ekor kambing dan 1 ekor Sapi sebagai hewan kurban, kepada masyarakat lingkungan perusahaan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 tahun 2023

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Desa Cimande Hilir,Yudistira Sp di PT TFJ Plant Cimande Kecamatan Caringin.Rabu (28/06/2023).

Pihak Plant manajemen, PT TFJ Cimande Maria Ditriani DH Irga mengatakan, penyaluran hewan kurban, sudah menjadi agenda rutin sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

“Ya, hari ini PT TFJ Plant Cimande,membagikan 6 ekor kambing dan 1 ekor Sapi hewan kurban, untuk cSR hewan kurban,
Kp. Tenggek desa cimande hilir.
A. Kambing.
1. Rt 01/04
2. Rt 01/03
3. Mesjid Alhikmah rt 02/03
4. Rt 03/02
5. Rw 01
6. Pemdes cimande hilir.
B. Sapi
Utk warga Rt 04/02 ” ujarnya.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Polsek Cisaat Beri Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren Al Falah Sukamantri

Maria mengatakan, pembagian 6 ekor kambing dan 1ekor Sapi hewan kurban tersebut merupakan bagian dari coorporate social responsibility (CSR) PT TFJ untuk warga yang berada di sekitar kawasan pabrik

“Alhamdulillah, Setiap tahun hari raya idul adha kita masih bisa berbagi untuk masyarakat sekitar, berupa CSR. Harapannya, semoga dapat membantu warga sekitar pabrik, dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini,”Jelasnya

Menurutnya pembagian hewan kurban tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun dengan mengutamakan wilayah yang berdekatan dengan pabrik.

Sementara itu Kepala Desa Cimande Hilir, Yuditira Sp menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT TFJ kepada warga sekitar.

“Saya berharap ini bisa dijadikan contoh kepada setiap perusahaan khususnya yang berada di wilayah Cimande Hilir Seperti halnya PT TFJ Plant Cimande selalu memberikan hal-hal yang terbaik seperti ini untuk kepentingan masyarakat dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.(red)

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Gelar Penyuluhan Kampung Bebas Narkoba,Wujudkan wilayahnya bebas Narkoba

Editor : Ferdi

  • Bagikan