Prestasi Membanggakan Siswa SMP Al Ismailiah Raih Juara 2 pada Cabor Pencak Silat

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Prestasi membanggakan diraih Siswa SMP Al Ismailiah Girijaya Kec. Nagrak Kabupaten Sukabumi Binaan Sanggar Seni Cengkok Wijayakusuma dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Korwil 3 Kabupaten Sukabumi meraih Juara ke 2 Yang dilaksanakan pada tanggal 30/4/24 di SMPN 2 Cibadak.

Anak asal Girijaya Kec. Nagrak yang menorehkan prestasi itu adalah M. Rizki Ramadhan dan menorehkan prestasi dengan membawa sekolah tempat mereka belajar menjadi jaura di O2SN tingkat Korwil 3. Dan akan di pertandingkan kembali pada tingkat Kabupaten.

M. Rizki Ramadhan sendiri dikenal sebagai atlet di cabor Pencak Silat.

Kegemilangan mereka mengantarkan lolos kualifikasi korwil dan melaju ke tingkat kabupaten.

Baca Juga :  Seorang Wisatawan Tewas Tersambar Petir Di Puncak Bogor Begini Ceritanya!!!

Di Tingkat Korwil, M. Rizki melewati babak penyisihan kemudian lolos sampai babak final dan meraih juara 2 dalam O2SN tahun ini.

Saat ditemui mereka sangat senang dan gembira bisa mengkuti dan menjadi juara di kompetisi tahunan itu.

Menurut Ai selaku Orangtua M. Rizki yang ikut menyaksikan pertandingan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Alhamdulillah M. Rizki bisa masuk final dan meraih juara 2 O2SN,” pungkasnya.

Disisi lain menurut Danramil 0607-11/Cibadak Kapten Inf. Raja Azman, Merasa bangga atas prestasi yang diraih M. Rizki.

“saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Terus Tingkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi dan persiapkan mental yang kuat. Supaya bisa membanggakan keluarga. Agama dan Negara, dan jangan pernah merasa puas karena diatas langit masih ada langit. Pungkasnya.

Baca Juga :  Lakukan Giat Bersih-Bersih, Lurah Cicurug Himbau Warga Jaga Lingkungan dan Tidak Buang Sampah Ke Sungai

Menurut Tedi Setiadi Selaku penbina Sanggar CWK mengucapkan selamat Kepada M. Rizki Ramadhan telah meraih Juara ke 2 pada ajang O2SN Tingkat Korwil. Semoga pada kejuaraan tingkat kabupaten dapat meraih Prestasi yang Gemilang dengan membawa nama baik Sanggar Dan Juga Sekolah. Ucapnya.

Dirinya berharap prestasi bisa terus ditorehkan M.Rizki pada kejuaraan kejuaraan Cabor Pencak baik itu Tingkat Pelajar Maupun pada Kejuaraan Lainnya, Maju terus jangan pernah mengenal lelah demi tercapai Impian Tutupnya

  • Bagikan