Prabu Rusmana Bacaleg DPRD Provinsi JABAR Dampingi DPD dan DPC Dari Partai Perindo Ke KPU Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Prabu Rusmana Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo untuk DPR Provinsi Jawa Barat, ikut turut serta mengantarkan Ketua dan pengurus DPD, DPC berserta Kader dan Bacaleg Partai Perindo ke Gedung KPU Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kedatangan Ketua dan pengurus DPD, DPC Partai Perindo ke Gedung KPU Kabupaten Sukabumi yang berada di Kompleks Ruko Gaya Ika, jalan Raya Siliwangi no 92 Cibadak – Sukabumi guna mendaftarkan secara resmi Bacaleg dari Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Sukabumi pada Pemilu 2024 nanti.

Dalam proses kelengkapan administratif di KPU Kabupaten Sukabumi, Dari pantauan awak media Partai Perindo sudah melengkapi persyaratan yang telah di tentukan oleh KPU sehingga proses pendaftaran Bacaleg berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Kemen PPPA Berikan Penganugerahan DAFA Award 2021, Perkuat Program Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak yang Tepat Sasaran

“Hari ini saya sengaja datang ke Gedung KPU untuk mendampingi rekan-rekan Partai dan Bacaleg untuk melakukan pendaftaran,” ungkap, Prabu Rusmana.

Ia mengatakan, semoga para Bacaleg ini mampu bersaing untuk mendapatkan hati masyarakat dalam mendulang suara untuk maju sebagai anggota legislatif nanti

“Kami semua meminta doa restu dari semua lapisan masyarakat agar para Bacaleg Partai Perindo dapat bersaing memberikan kontribusi positif untuk pembangunan di Kabupaten Sukabumi nanti,” pungkasnya.

  • Bagikan