Berita  

Polsek Cisaat laksanakan Patroli KRYD Antisipasi Long Weekend Libur Hari raya Idul Adha 1444 Tahun 2023

 

CISAAT-Personil gabungan Polsek Rayon Barat terdiri dari Polsek Cisiaat,Polsek Warudoyong, Polsek Kadudampit Jajaran Polres Sukabumi Kota Gelar Patroli KRYD Gabungan Antisipasi Long Weekend Libur Hari Raya Idup Adha 1444 H.Jumat (30/6/2023).

Diawali dengan pelaksanaan Apel Konsolidasi yang di laksanakan di Halaman Dekranasda Komplek Gelanggang Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Untuk menjaga Kondusifitas keamanan dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang libutlr Hari Raya Idul Adha 1444 H gabungan Polsek Rayon Barat menggelar Patroli KRYD Gabungan.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman S.H.M.H mengatakan,“Polsek gabungan yang terdiri 3 Polsek di jajaran Polres Sukabumi Kota Menggelar Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) gabungan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga Kondusifitas antisipasi libur idul adha 1444 H dan mengantisipasi hal-hal yg tidak kita inginkan dari gangguan Kamtibmas Geng motor, Tawuran dan tindak Kejahatan C3 (curat, Curas dan Curanmor) di daerah hukum Polsek khususnya dan di wilkum Polres Sukabumi Kota Umumnya” ungkapnya.

Selain itu,ditambahkan jg  Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kami giat laksanakan agar tetap waspada akan adanya aksi kejahatan, hati-hati akan barang bawaan dan Kendaraan.

” Kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga Kamtibmas dan Allhamdulillah berkat kerjasama semua pihak baik seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat sampai saat ini masih kondusif”.Tutupnya.