Polsek Cisaat Amankan Penjemputan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Kloter 36

  • Bagikan

 

CISAAT– Kepolisian Sektor Cisaat resor Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka penjemputan Kepulangan jemaah haji Kabupaten Sukabumi kloter 36 yang baru tiba dari melaksanakan rukun islam yang ke-5 ditanah suci Mekkah dan penjemputan yang berlangsung di GOR Pemuda Cisaat Jl.Cikiray Kidul Kec.Cisaat Kabupaten Sukabumi.Selasa (18/7/2023).

Personil Polsek Cisaat disiagakan disekitar lokasi kedatangan jemaah untuk mengantisipasi kantong parkir dan kepadatan kendaraan di sekitar lokasi serta mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan pengamanan penjemputan jamaah haji Kloter 36 Tingkat Kabupaten Sukabumi berjalan aman,
Suksesnya kegiatan tersebut,karena semua pihak mulai dari panitia dan pihak pengamanan bersinergi serta berkalaborasi dengan baik.

Baca Juga :  Tak Ingin Terlewatkan Moment Idul Adha Yayasan Alpata Madina Sembelih 4 Ekor Hewan Kurban

“Semua pihak menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pengamanan tidak terkendala Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyisipkan doa terbaik kepada para jamaah haji yang telah melaksanakan ibadahnya diterima disisi Allah Subuhanahu Wataalah sebagai haji Mabrur”.Ucap Kapolsek Cisaat.

  • Bagikan