Polsek Cisaat Amankan Jalan Sehat,Bazar dan Donor Darah HUT Golkar ke 59 Kab.Sukabumi

  • Bagikan

 

CISAAT – Personil Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melakukan Pengamanan kegiatan jalan sehat,Bazar dan Donor darah dalam rangka Hari Ulang’ Tahun (HUT) Partai Golkar ke-59 yang dilaksanakan Lapangan Stisip Widyapuri Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Cisaat bersama Personil Polsek Cisaat dan Personil Polres Sukabumi Kota untuk melakukan Pengamanan jalur yang dilalui oleh peserta pawai.

Peserta jalan sehat berkumpul di Lapangan Kamlus Stisip Widya puri , kemudian di lepas oleh Dewan Pembina Golkar, Drs. H.Marwan Hamami didampingi H.Andri Hamami dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

Adapun Rute dalam jalan sehat star dari Komplek Gor Cisaat selanjutnya menuju beberapa ruas jalan wilayah Kecamatan Cisaat dan kemudian kembali finish dilokasi star semula.

Baca Juga :  Miris, Seorang Bocah Tertidur Di Emperan Pertokoan Cibadak Sukabumi

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan selain pengamanan yang dilakukan oleh Personil dalam pengamanan ini, Personil juga ditempatkan di titik-titik yang akan dilewati peserta pawai.

“Kami lakukan pengamanan guna memberikan rasa aman dan kelancaran kegiatan pawai dalam rangka HUT Golkar ke-59 ini,” Ucap Kapolsek Cisaat.

Menurutnya, antusias masyarakat yang cukup banyak mengikuti gerak jalan sehat Hut Golkar tahun ini.

“kami dari Kepolisian juga memaksimalkan pengamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar dan aman,” tutupnya

  • Bagikan