PKS Bersama Sejumlah Partai Pengusung Anis-Cak Imin Lakukan Konsolidasi Untuk Kampanye Pemenangan

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Sejumlah perwakilan pengusung dari beberapa partai politik (Parpol) koalisi Perubahan melakukan konsilidasi di Aula Gedung DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengungkapkan , salah satu agenda yang dibahas yakni kampanye daerah untuk pemenangan Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai Capres-cawapres.

“Allhamdullilah , kami bisa berkumpul dan berdiskusi dengan beberapa perwakilan partai pengusung untuk kampanye pemenangan Anis-Muhaimin terkhusus untuk daerah Sukabumi,” jelasnya, Selasa (9/1/2024).

Sodikin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sukabumi untuk menghadirkan perubahan dengan cara memilih Anis-Muhaimin dalam pemilihan presiden pada 14 Februari mendatang.

“Saya M Sodikin Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengajak kepada warga Sukabumi bersama-sama menghadirkan perubahan dengan cara memilih capres-cawapres nomor urut 1 untuk Indonesia yang adil dan makmur bagi kita semua,” tegasnya.

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisaat Patroli Dialogis dengan Security Bank

Ia juga berharap semoga Allah meridhoi segala harapan, untuk memiliki pemimpin yang terbaik, yang dapat mengahdirkan perubahan dimana masyarakat dapat merasakan langsung manfaatnya.

Reporter : Ardi Yakub | Redaktur : Wahidin

  • Bagikan