Pisah Sambut Komanda Denpom lll/1 Bogor, Dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro Kepada Mayor CPM Aditya Mahdi

  • Bagikan

 

BOGOR, LJ – Danpomdam 111/Slw Kolonel Cpm Didin Sofyannadin pimpin langsung acara lepas sambut Komandan Denpom 111/1 Bogor dari Letkol Cpm Anggun Hendryantoro, D.H., M.SC. kepada Mayor Cpm Aditya Mahdi.

Acara lepas sambut yang terselenggara di Hotel Salak Kota Bogor tersebut di hadiri oleh Walikota Bogor Bima Arya, Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, pejabat – pejabat pemerintahan kota Bogor, Dandenpom 111/3 Subang, Dandenpom 111/2 Garut, Dandenpom 111/3 Cirebon, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya, Letkol Cpm Anggun Hendryantoro mengatakan, terkait untuk kegiatan VVIP kunjungan Bapak Presiden dan Ibu negara, kami laksanakan dengan prosedur lengkap yang sudah ada, dan kami pun lebih menjaga ring luar sekitaran pagar istana. Dan selama ini alhamdullilah kami selama berdinas di Denpom Bogor bisa melaksanakan protap itu dengan baik, tidak ada teguran dan tidak ada kelalaian,” ungkapnya, Rabu (28/2/24).

Baca Juga :  Warga Desa Pasir Datar Indah Ucapkan Terimaksih Atas Bantuan Langsung Tunai Dari Pemerintah

Lanjutnya, saya berharap untuk ke depannya, pengganti saya dapat melanjutkan kebijakan – kebijakan saya yang positif, yang dimana itu dirasa kurang baik, kurang bagus dapat dilaksanakan pembenahan – pembenahan untuk kemajuan kesatuan dan lebih khusus lagi untuk kemajuan Corp Polisi Militer. Kemudian saya harapkan juga meningkatnya sinergi positif antara Denpom Bogor dengan Pemerintahan Kota Bogor, semoga nanti pak Aditia dapat melanjutkan, dan bisa lebih baik lagi daripada saya,” ucapnya.

(Ria)

  • Bagikan