Perumdam TJM Cabang Parungkuda Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR –  Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Cabang Parungkuda memasang pipa sambungan baru di Kampung Babakan Gobang, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Sukabumi, Jawa Barat.

Kepala Perumdam TJM Sukabumi cabang Parungkuda Agus, menjelaskan bahwa pemasangan pipa air bersih sambungan baru ini merupakan respons terhadap permintaan masyarakat setempat.

Adapun ukuran pipa yang di pasang sepanjang tiga (3) inci dengan kondisi crossing di bawah jalan raya.

“Karena jaringan tersebut belum ada di wilayah kita sebelumnya, maka kami melakukan penambahan jaringan ini untuk melayani konsumen. Kami telah menyiapkan distribusi jaringan yang besar, sehingga nantinya dapat melayani sekitar 10-20 konsumen,” kata Agus, Jumat (22/9).

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Kapolsek Cisaat  Sambang dan Penggalangan Dengan Tokoh Masyarakat

Masih menurut Agus, pemasangan pipa sambungan baru ini diharapkan berdampak positif dalam mengatasi masalah kekeringan atau sumur yang mengering di musim kemarau.

“ Dengan kapasitas yang kami miliki, kami akan terus melayani tanpa kendala di lapangan, karena kami sudah melakukan persiapan sebelumnya,” pungkasnya.

  • Bagikan